~~~.:: | Menerima GROSIR, ECERAN, dan pesanan SOUVENIR. Silakan hubungi langsung handphone/ym/email kami ^_^ Selamat berkreasi~~~ | ::.~~~

Craft Flanel Binatang Hutan Indonesia

Halooooooooooooooooooooooooooo !! Sudah lama banget saya tidak update blog ini sejak menjelang final Tugas Akhir ditambah dengan orderan flanel yang benar-benar menghabiskan waktu. Ya ampun kangennya sama blog ini..... Oh iya, beberapa hari lalu, saya mendapat order dari sis Erica dari Jakarta berupa flanel 8 binatang hutan yang terdiri dari jerapah kuning, gajah abu-abu, gorila coklat muda, kuda nil pink, monyet, dan 3 burung. Bukan gantungan kunci maupun gantungan handphone loh, tetapi benar-benar flanel. Katanya dipakai untuk acara wedding. Nah ok, langsung aja, berikut hasilnya ^_^

Keterangan gambarnya :
1. Burung hantu/owl = 5cm
2. Gorila = 12 cm
3. Jerapah/Giraffe = 20 cm
4. Merak/peacock = 5 cm

5. Monyet/monkey = 6-7 cm
6. Gajah/Elephant = 12 cm
7. Cendrawasih (nggak tau Inggrisnya apa) = 5cm
8. Kuda nil/hippo = 12 cm

Bahannya semua dari flanel kok :) Ditambah dengan kancing, benang, dan dakron. ^_^ Meski jenis burung tidak ditentukan mba Erica, namun saya tetap membuat semua burungnya adalah burung yang ada di Indonesia dan satu burung khas Indonesia, yaitu cendrawasih. I love Indonesia ^_^

Membuat karya yang satu ini benar-benar bikin deg-degan karena semua harus selesai dalam 2 hari sedangkan saya tidak punya pola dan masih ada jadwal ke kampus. Yang lebih heboh lagi, barang harus sampai dalam 1 hari sore harinya. Awalnya rencana dikirim pakai TIKI/JNE YES, namun tiba-tiba kurir salah mengirim via FEDEX ! AStagaaaaaaa....! Untungnya harga tidak jauh beda dengan TIKI dan tidak mungkin saya minta tambahan ongkir ke mba Erica kan?? Keesokan harinya.. masih dengan deg-degan, tidak henti-hentinya saya mengecek nasib barang kiriman tersebut via web. Lebih parah lagi, jam 5 sore barang masih belum diterima dan kantor Fedex sudah tutup. Telepon TOLL FREE juga tidak diangkat.. keringat dingin, panas, anget, semua udah terkumpul di kepala siap mengalir deras. Sudah kuatir saya jangan-jangan barangnya salah kirim! GYAAAAAAA...!!! Tiba-tiba sms dari mba Erica datang mengkonfirmasi bahwa barang masih belum sampai..... HAMPIR PINGSAN DEH! Telepon pun saya pencet berkali-kali menghubungi TOLL FREE sambil duduk-berdiri-duduk-berdiri. Minyak di muka udah setebel 1 senti, rambut sudah semrawut kayak rambutan. Lalu... sms mba Erica datang lagi! TIDAAAAKKKKKK ! Saya sudah membayangkan isi sms marah-marah dan kekecewaan, dan dengan gemetar saya buka sms yang berisi,
"Hallooo uda sampe lohhh. Unyu2 bgtttt. Thank you so muchh yaaa :D oh iya boleh tau gak harga per binatang berapa? Kynya bkalan psen lg :D"
PINGSAN SAYAAAAAAA (hiperbola mode on) ! Kegirangan saya loncat-loncat sambil teriak teriak (beneran). Nggak peduli saya diliatin pembantu dan para sekretaris kantor. Nggak peduli diketawain. Yang penting barang sampai! Tepat, bahkan mepet banget, pas mepet ama waktunya.. Haduhhhh... bener-bener sport jantung.. Hahaha. Makasih ya mba Erica order craft flanel binatang hutan Indonesianya :)

AmeCraft juga menerima pesanan custom request, grosir, souvenir (souvenir pernikahan, ulang tahun, dan sebagainya) dengan harga khusus (diskon tentunya). Souvenirnya juga bisa direquest bentuk dan ukurannya, seperti kue, cake, binatang lain, karakter kartun, karakter anime, dan sebagainya. Fungsinya juga bisa request ^_^ kalau ada pertanyaan, jangan ragu kontak saya ya :)


Pin It!

4 comments:

vitalia said...

waaah.. Ameeel, ikut deg-degan bacanya.. hihihi...
binatang hutan Indonesianya.. lucu2 bangett...

Amelia said...

hehehehe tq sis ^^ karya sis Vita juga bagus2 loh ^^

Nothing said...

lucu bngt mbak..jgn lp mampir ya..www.eva-marivah.blogspot.com

Amelia said...

@eva : makasih mbaaa ^o^ yup yup~~ aku mampir ke sana yaa ^_^

Post a Comment