~~~.:: | Menerima GROSIR, ECERAN, dan pesanan SOUVENIR. Silakan hubungi langsung handphone/ym/email kami ^_^ Selamat berkreasi~~~ | ::.~~~

Wah dapat Stylish Blogger Award

Heheheh senangnya hari ini dapat award ke-2 dari teman sesama blogger + sesama crafter :) ini nih buttonnya
Thank you so much ya mba Yuyun^_^
Nah nah, seperti biasa, awardnya diikuti oleh pe-er :)

1. thank and link to the person who awarded me this award.
Mbak Yuyun alias Arka handicrafts :)

2. share 8 things about myself.
Hmmmm...
a. Saya punya banyak hobi (banget! bener-bener banyak!) sampai saya bingung harus mengembangkan yang mana dulu (baca : mengecek dulu yang beneran ada bakatnya yang mana). Mulai dari membaca, menggambar, membuat kerajinan tangan (felt, clay, amigurumi, crochet, origami, sewing, cross stitch, de-el-el), menulis, menari (yang udah mulai ga dilakukan karena ga pe-de lagi), memasak (tapi ini cuman hobi, ga dijamin rasanya! wkwkkw), blogging, musik, etc. Banyak banget kan?? Intinya sih.. ART. Yap! seni! saya suka semua yang berhubungan dengan seni ^_^ memasak juga seni loh! penyajian yang baik bisa lebih menggugah selera ^_^

b. CUEK. Yap, saya ini orangnya cuek sekali (kata teman). Entah, saya juga bingung. Sebenarnya saya perhatian sama sesuatu dan bisa saya pikirkan terus tetapi mungkin karena ekspresi muka saya cenderung datar kayak gini >> O_O (mata belo), jadi kesannya cuek banget. Hmm tapi emang sih, kalau terjadi sesuatu dan istilahnya "lah sudah terlanjur kejadian", saya tidak suka ambil pusing mikir kejadian itu. Saya lebih suka mikirin langkah selanjutnya. lagi-lagi.. dengan muka gini >> O_O hahaha. ok lah. Saya CUEK

c. Saya nggak pintar bicara. Yah hobi saya menulis BUKAN bicara jadi saya nggak pintar bicara, terutama kalau presentasi di depan orang-orang penting. WUUAAHHHH ! Rasanya organ-organ dalam pada mau meloncat semua. Hahaha. Sampai sekarang saya masih berusaha bagaimana caranya bicara dan presentasi yang baik dan menarik (doakan saya ya :) Thanksss)

d. Saya pintar makan. Hahaha saya yakin banget ama yang satu ini! Saya ini nggak rewel sama makanan. Saya bisa makan pare, bisa makan ikan lele, bisa makan kemangi, bahkan saya pernah makan cacing laut goreng! Tapi ada 2 makanan normal yang saya paling ga suka, PETE dan JENGKOL! menurut saya, 2 makanan itu bau. Saya pernah makan pete sepotong kecil dimasak cabe dan langsung saya muntahkan karena tenggorokan dan nafas saya langsung bau pete. Heehehe yahh saya termasuk pintar lah. psst.. saya juga pernah makan bekicot (escargot) dan daging ular..

e. Saya suka semua warna dari yang pastel sampai yang electric. Namun ada 1 warna yang saya kurang suka yaitu hijau electric. Bagi saya warnanya terlalu terang di mata dan agak memusingkan (apa karena mata saya silinder/plus??). Warna favorit bisa dibilang warna putih, hitam, biru, dan ungu.

f. Saya suka kupu-kupu! buat saya, kupu-kupu itu cantik ^_^ Sayang kupu-kupu adalah hewan yang sangat rapuh.

g. Saya suka animasi dan cerita fiksi. Dari buatan barat, jepang, cina, korea, sampai Tranformers dan Harry Potter, saya SUKA semua! Namun, favorit saya sampai sekarang sih manga (komik jepang) dan anime (kartun jepang). Untuk manga, saya suka yang temanya kehidupan sehari-hari, yang lucu-lucu, atau yang berhubungan sama sejarah/mitos. Kalau anime, saya suka buatan Ghibli Studio. Ceritanya sarat dengan pesan moral dengan daya imajinasi yang sangat tinggi dan cara menampilkan frame to framenya sangat puitis. Banyak pesan-pesan yang tersirat yang kadang penuh teka-teki

h. Nah yang terakhir.. Saya GALAK. Hahahahha. Iya, saya GALAK banget. Pokoknya kalau ada cowok yang mulai SKSD (Sok Kenal Sok Dekat) sambil menunjukkan gelagat mau PDKT, langsung saya sikat.. CIAATTTT ! tanpa ampun! Kata-kata yang saya keluarkan bisa lebih tajam dari silet. Errr... saya gak suka nyumpahin orang sih, tapi saya bisa memilih dan menata kalimat dengan tajam saat marah. SERAAAAMMMMM... aduhhh tapi jangan pada takut semua ya.. kasusnya kasus khusus aja kok... heheh sini2 jangan takut berteman ama saya ^_^ saya suka punya banyak temen kok ^o^

Wah wah.. kebongkar semua deh jelek-jeleknya saya T_T wkwkwk gpp gpp gpp.. ok point terakhir

3. pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered.
Nah.. award ini akan saya bagiin ke
a. Pepoloco
b. mas loewyi
c. Arien
d. kawakib
e. hello bleu
f. mba Nupi-nupi
g. mba Yeni
h. Arinacraft

Hohoho award ini saya berikan ke teman-teman sebagai button persahabatan (cieeehhhh....) ^_^. Jangan lupa bagikan award ini ke teman2 juga ya ^^ hohoho. Ok, off dulu, mau gunting2 kain entah buat apa.. (kerjaan ga jelas)


Pin It!

8 comments:

Kawakib Craft said...

hi amel, salam kenal
tq banget buat awardnya ya
sdh sy kerjakan di http://kawakibcraft.blogspot.com/2011/05/what-should-i-do.html

pepoloco said...

waw..terimakasih amel dan salam kenal juga yah...

vita@kriyalea said...

hobbynya banyak, berarti Amel multitalenta.. :)

@nonaedda said...

waah selamat ya buat awardnya,, n lam kenal

loewyi said...

waduh waduh.... dapet award lagi.... hahahaha..... ok ok mbak... makasih yach.... nanati saya posting.... :D
cuma maaf nanti awardnya saya taruh di
http://lukmanw.com :)

loewyi said...

Ok.... udah aku kerjakan mbak PRnya. :D
silahkan dilihat. :D http://lukmanw.com/award/8-hal-tentang-ku/
maaf agak berbeda cara penulisannya. :D

Amelia said...

@kawakib @pepoloco @vita @loewyi : heheheh you're welcooommmmeeee :D heheh

@nonaedda : heheh tqqq ^^ salam knal jugaa ^^

yeni said...

Makasih banyak mba Amelia, ini award pertama lho yg aku dpt, senengnya, ok dech segera aku kerjakan, btw enak lho kalu punya hobi banyak, hidup jadi gak membosankan^^

Post a Comment