~~~.:: | Menerima GROSIR, ECERAN, dan pesanan SOUVENIR. Silakan hubungi langsung handphone/ym/email kami ^_^ Selamat berkreasi~~~ | ::.~~~

Giveaway dari Hayano dan Fitri

Akhirnya ada waktu untuk update blog! Maap yaaaaaa baru kali ini update lagi..

Kali ini mau update tentang GIVEAWAY nih (bau-bau gratis cuiii). Giveaway yang kuikutin kali ini (semoga dapat dapat dapat dapat ~baca mantra) datangnya dari Hayano dan mbak Fitri. Giveawaynya bener-bener bikin ngiler!
1. 3 buku sepatu flanel by Fitri Gaity
2. Baby shoes untuk bayi umur 3-6 bulan
3. Kaleng serbaguna cantik

Asik kannn??? Kalau mau ikutan, gampang lo. Buka aja link ini. Ada penjelasan komplit dan simpel. Hohohoho semooogaaaa aku daaaapppaaaaattttt. Berkali-kali ikut giveaway ga pernah dapat sih :( Mba hayano... mba Fitri.. buat aku doonngggg giveaway-nyaaaahhh

hohohohoho ayo yang mau ikutan buruaaannn=P

For order : 082142455615
Senin - Jumat : 16.00 WIB - 21.00
(maaf krn ada kerja kantor juga, jadi baru bisa cek orderannya setelah jam kantor)
Sabtu : 9.00 - 19.00
Minggu : libur


Pin It!

2 comments:

Pesta ulang tahun said...

suksses terus yaaa :D salam keanl juga

yuni said...

sungguh ngiler pengen bisa buat sendiri.. tp cari flanelnya yg bermotif kok susah ya...

Post a Comment