~~~.:: | Menerima GROSIR, ECERAN, dan pesanan SOUVENIR. Silakan hubungi langsung handphone/ym/email kami ^_^ Selamat berkreasi~~~ | ::.~~~

Giveaway Juli dari Owlielolie

Hehe ini percobaan ikut giveaway ke-2 saya ^_^ Kali ini saya coba ikut giveaway dari Owlielolie. Yup seperti namanya, blog ini banyak berisi karya craft bertema burung hantu/owl. Imut-imut semua loh ! Oh iya, barang yang ditawarkan giveaway ini cukup banyak loh..
owl summerlower pillow

brightandpink crochet hair pin
the cat bag
green camera
the blue camera
purple camera

Hehehe.. mudah-mudahan aja menang ^^ saya sih paling tertarik sama 3 item teratas, yaitu bantal, tas, sama hairpin. Selama ini belum pernah sih pake hairpin yang berbunga-bunga gitu. wkwkwk. ok ok sekian dulu postnya ^^ Doakan saya menang yaaaaaaaaaaaaa! amiiinnnnnnnnn


Pin It!

5 comments:

Hany Von Gillern said...

Semoga menag ya Amelia, bantalnya lucu tuh ...

sunshine said...

wish you luck kak amel :) , oiah itu kantong kamera atau dompet uang ? :D

Amelia said...

@hany : Tq mba ^^ ia lucu banget :D pingin dapet.. heheh

@sunshine : heheh tq tq tq sis ^^ umm kurang tau juga.. ga tau ukurannya. Mungkin bisa buat kantong kamera bisa buat kantong duit kali ya o.o

owlielolie felt craft said...

mb amelia :) makasih ya udah ikut giveawaynyaaa :D semoga menang :) btw kantong kamera itu buat emapt hp .hohoho #maaf kalo kurang jelas :3

Amelia said...

@owlielolie ^^ heheh tq juga sis uda ngadain giveawaynya ^^ ohhhh itu tempat hp ya? muup >_< sy kira itu tempat kamera gitu.. heheh ^^

Post a Comment