~~~.:: | Menerima GROSIR, ECERAN, dan pesanan SOUVENIR. Silakan hubungi langsung handphone/ym/email kami ^_^ Selamat berkreasi~~~ | ::.~~~

Photo Frame Felt - Theme : Yosakoi in Red

Malam semuanya :) Hari ini saya membuat kreasi photo frame bertema Jepang. heheheh sebenarnya ini pertama kalinya saya membuat tema Jepang ^_^ Naaahh berhubung sang pemesan ingin tema Jepang yang cowok banget, saya pilih deh pigura hitam sebagai dasar. Eiitss pigura ini juga dari flanel loh! Pigura ini buatan sesama crafter juga. Pingin banget bikin sendiri tapi kemarin sudah nggak sempat lagi kalau harus ber-idealisme ria. Oh iya, tema pigura ini adalah... JrEEENGggngGG.... ! YOSAKOI in RED !
Bahan : Flanel
Ukuran : +/- 20x15 cm (untuk foto postcard)

Saya sengaja pilih merah sebagai side color karena alat musik yosakoi sendiri aslinya berwarna merah-hitam-kuning. Selain itu, inti dari tarian yosakoi adalah tarian yang semangat dan membara! Jadi saya pikir warna merah cocok banget karena warnanya menyala dan membara seperti api.. cieehhh... Bener loh! Saya sendiri dulu ikut tari yosakoi dan memakai seragam merah dengan dalaman hitam seperti ini di foto, termasuk ikat kepalanya. Membuat yang satu ini agak deg-degan karena sang pemesan adalah ibu dari dinas pendidikan. Barang ini dijadikan buktinya adanya bazaar di acara kinenbi sastra jepang Unair. Wuihhh... bikinnya jadi harus teliti dan serapi mungkin ! Entah sudah bongkar pasang berapa kali, pokoknya pantang menyerah seperti tarian yosakoi! Hahaha.. Ok sekian dulu yah ceritanya.. mau jahit-jahit lagi ^_^

Tertarik? Warna dasar, hiasan, dan tema bisa request kok. Kontak saya aja
HP : 0819.383838.88
YM : angelina_a05@yahoo.com
EMAIL : amelia.angelina05@gmail.com / angelina_a05@yahoo.com
Thanks :)


Pin It!

2 comments:

Lenny said...

wah yang yosakoi masuk blog juga..sugoii! :)

Amelia said...

@lenny : hohohoh iya donnggg.. dia mau mejeng juga.. hahaha

Post a Comment