~~~.:: | Menerima GROSIR, ECERAN, dan pesanan SOUVENIR. Silakan hubungi langsung handphone/ym/email kami ^_^ Selamat berkreasi~~~ | ::.~~~

Ryuk (anime Death Note) Plush

Halo lagi. Gimana kabar hari ini? ^_^ semoga baik-baik saja.
Masih seputar anime plush (yup, saya lagi kecanduan bikin anime plush!), kali ini saya mau post karya lama yaitu Ryuk dari anime Death Note. Karya ini dibuat setelah bazaar di Japan World Fair 2013 Universitas Airlangga Surabaya, hasil pesanan sesama penyewa stand di acara tersebut.
 
Ryuk Shinigami (Death Note) Plush handmade
Salah satu foto referensi yang saya pakai

Membuat Ryuk ini gampang-gampang susah. Mukanya yang lonjong perlu penyesuaian beberapa kali baru jadi seperti ini. Karakter ini saya juluki Shinigami (malaikat maut) Rocker! Betapa tidak? Pakaiannya serba hitam dengan bulu-bulu di bagian pundak, sabuk metal, anting-anting sebelah, rambut jabrik, pakai gelang perak dan blink-blink pula. Sayapnya juga bukan sayap sembarangan, tetapi sayap yang terkesan "kasar" dan "tercabik". Sayap yang pertama kali saya buat terlalu "cantik" sehingga lebih mirip sayap malaikat. Akhirnya saya buat tipis2 barulah lebih mirip sayap malaikat maut. Ssstt.. Saya paling suka bagian sayapnya lo..

Untunglah sang pemesan puas dengan hasilnya bahkan saya dapat foto barang setelah sampai di tempatnya lo! Cakep banget ya. Entah cahaya-nya atau angle fotonya, bonekanya jadi kelihatan lebih "kelam" dan yang pasti, keren!
Foto boneka yang saya dapat dari customer setelah barangnya sampai

Uupsss sudah jam segini! Permisi dulu yaaa, masih banyak jahitan yang harus selesai hari ini untuk kejar target stok bazaar! Yang mau pesan bisa langsung hubungi kontak di bawah ini yaaa

For order : 082142455615
Senin - Jumat : 18.00 WIB - dst
Sabtu : Full day
Minggu : libur


Pin It!

3 comments:

jus manggis murah said...

kreatif deh asli

obat herbal penyakit said...

kalo order banyak ada disc donk

Desica Pramudita said...

rapi banget bajuuuusss bangeeettt plushnya :)
itu matanya diprint ya mbak?
salam kenal saya juga ada di grup komuter ijo tapi jarang ol sih ehehehe :D

http://11daisy.blogspot.com/

Post a Comment