~~~.:: | Menerima GROSIR, ECERAN, dan pesanan SOUVENIR. Silakan hubungi langsung handphone/ym/email kami ^_^ Selamat berkreasi~~~ | ::.~~~

Craft Gantungan Handphone Piggy-Bo girl

Nah kalau yang ini, pasangannya Piggy-Bo. Kasian kan kalau nggak ada pasangannya ^_^ meski cuman boneka, asik juga kalau dibuat couplenya. Piggy-Bo girl yang terbuat dari flanel ini memakai pita pink kecil supaya cantik. Di foto memang dijadikan gantungan handphone, tetapi dijadikan hiasan pigura boleh juga, kemudian diberi pin, dipasang di dompet atau sarung Handphone bisa menambah ceria barang-barang kita juga :)

Ukuran : 4 x 4 cm
Bahan : kain flanel
Fungsi : gantungan handphone, gantungan kunci, aksesoris mobil, pita rambut, pin, brooch, magnet, dan sebagainya (request saja)

AmeCraft juga menerima pesanan custom request, grosir, souvenir (souvenir pernikahan, ulang tahun, dan sebagainya) dengan harga khusus (diskon tentunya). Souvenirnya juga bisa direquest bentuk dan ukurannya, seperti kue, cake, binatang lain, karakter kartun, karakter anime, dan sebagainya. Fungsinya juga bisa request ^_^ kalau ada pertanyaan, jangan ragu kontak saya ya :)


Pin It!

0 comments:

Post a Comment