~~~.:: | Menerima GROSIR, ECERAN, dan pesanan SOUVENIR. Silakan hubungi langsung handphone/ym/email kami ^_^ Selamat berkreasi~~~ | ::.~~~

Give away manis dari "Pojok Utak-Atik"

halo ^^ hari ini saya mau coba ikutan event give away dari pojok utak-atik. Blog ini saya juga baru tahu dari post-post di blog teman-teman. Ternyata pojok utak-atik ini banyak banget ya infonya. Yang paling menarik buat saya adalah info-info kain dan peralatan jahitnya, terutama cutter-cutter flanel! Ingin sekali punya alat seperti itu, apalagi flanel saya kecil-kecil aksesorisnya. Oh iya, balik ke give away. Hadiahnya tersedia untuk dua pemenang

pemenang 1 :
dapat kain motif tiga babi, serigala, si kerudung merah, itik yang buruk rupa, goldilocks dan 3 beruang, hansel and gretel. Semuanya dalam 1 kain ^_^ imut ya
lalu kita juga dapat 4 kain flanel motif ! Info, kain flanel motif ini jarang ada di Indonesia, bahkan di kota saya, Surabaya, nggak ada sama sekali. Jadi 2 hadiah untuk pemenang pertama ini benar-benar menggiurkan !

Lalu, ada pemenang kedua. Pemenang kedua ini hadiahnya juga nggak kalah menarik loh!
Nah nah.. gambar atas itu isinya 1 set coaster motif Victorian, 1 set bank card motif sama, 1 handy dandy kaca rias, dan 1 set tag motif victorian. Umm jujur sih.. saya nggak terlalu mengerti apa maksudnya coaster, set bank card, dan tag motif, tapi saya suka sekali sama gambarnya. Cantiiiikkkkk banget. Gambar di bawahnya itu sebuah kartu dengan gambar foto original silk painting karya Sigrid Scholl. Kalau dilihat-lihat, hadiah untuk pemenang ke-2 ini all about fairytale ya. Ada peri, kupu-kupu, kuraci, rumah pohon, dan sebagainya. Kalau boleh serakah nih, saya mau semuanya!! Hadiah pertama buat diutak-atik sedangkan hadiah kedua buat disimpan rapi-rapi. Sayang kalau dipakai.. gambarnya terlalu bagus untuk dibuat kotor. wkwkwkwk

Ok, sekian info saya ^_^ oh iya, AYO IKUT EVENTNYA ! gratis kok ! tinggal post saja. Kalau misalnya nggak berniat untuk utak-atik hadiahnya, toh bisa untuk barang dagangan limited edition kan? :)


Pin It!

0 comments:

Post a Comment