~~~.:: | Menerima GROSIR, ECERAN, dan pesanan SOUVENIR. Silakan hubungi langsung handphone/ym/email kami ^_^ Selamat berkreasi~~~ | ::.~~~

Bazaar Pertamaku di Universitas Airlangga Surabaya

Hai temen crafter + pengunjung2 blogku ^_^ Maaf lama ga posting. Banyak banget kegiatan yang tumpuk menumpuk jadi satu. Pertama-tama.... SAYA SUDAH LULUS ! Horee! Akhirnya setelah perjuangan panjang dan molor terus, sekarang sudah benar-benar lulus jadi S.T. hohohohoh... Senang banget akhirnya bisa berflanel ria. Luar biasa senangnya loh !

Ehemmm... Nah, yang kedua, akhirnya saya bisa mencicipi yang namanya STAND BAZAAR ! Yap, hari ini tanggal 23 Juli 2011 jam 8 sampai jam 4 sore ada bazaar di UNAIR dalam rangka ulang tahun sastra Jepang (kinenbi). Kali ini dengan modal nekat saya berpartisipasi :) ini buktinya.

Itu foto saya dengan muka kucel berminyak dan lembap hahahaha. Barang yang saya jual bermacam-macam. Ada pigura, pouch besar, pouch koin, pouch tissue, dompet hp, gantungan kunci, kalung, gantungan hp, pin, kotak tissue, dan sebagainya. Barang-barang ini juga hasil bantuan para teman crafter :) Tanpa bantuan mereka, nggak mungkin bisa terkumpul barang sepadat itu (Thanks yaaa!). Di akhir acara, tidak banyak barang yang sold out tapi saya senang banget. Jujur, baru kali ini saya jaga stand dan baru kali ini saya jualan berhadapan langsung dengan orang-orang umum. Banyak banget pengalaman yang saya dapat loh. Saya jadi tau barang yang banyak dicari itu yang seperti apa dan harga yang pantas itu berapa aja. Apalagi... ehem... jaganya bareng pacar saya.. hohohoho :P

Yah intinya, meski barang nggak semuanya sold out, dan kalo diitung-itung sebenarnya saya termasuk rugi biaya standnya, saya tetap nggak akan kapok ! Pokoknya mau ikut bazaar terus ^^ Hohoho sekali lagi, thanks buat para teman crafter, para pengunjung stand, dan terutama pihak Sastra Jepang UNAIR yang uda bikin acaranya :) Arigatou gozaimasu ^_^ Kyou wa hontou ni ureshii desu yo! Jyaa mata ne :)


Pin It!

9 comments:

Anonymous said...

Selamet ya Mel dah lulus, ikut senang dan bahagia. Semoga ke dapan semuanya serba lulussss-mulusss:-)

(riyo_ku04@yahoo.com)

CandyRain said...
This comment has been removed by the author.
Amelia said...

heheheh tq riyooooo ^^ hohoho jarang ol ym nih kmrn2... habis ini sering2 ol deh ^^ dah kangen ym hohoh

dini kurnianing said...

ameeel... slamat udah luluss yaaa... yang keduaa selamat atas bazar pertamanyaa... aku belum pernah malah ikutan bazar2 gitu... padahal udah pengen banget mel... semangat terus yah mel... gpp rugi,, pengalaman ngebazarnya pasti ga bisa dibayar pake uang... semangat ya mel!!

happy crafting ^__^

vitalia said...

Waaaah... selamat yaaaa, udah lulus..
and udah ngerasain bazaar.. :)
gpp rugi di awal.. tp kan pengalaman gak terbayar say..
tetap semangat!!

Amelia said...

@dini @vita : heheheh tq mbaaa ^^ iyah seneng ini dah lulus.. hohoho.. ia emang nih rugi banget tapi pengalamannya asik banget ^^ heheh baru kali ini ikut bazaar. sipsip semangat!

Heni Prasetyorini said...

beneerr...sama pas ikut bazar di IAIN surabaya beberapa bulan yang lalu, rada sutris karena ditawar ibu2 serba 15ribu melulu :-P

sukurlah, lumayan laris karena banting harga dan gigi kering karena nyengir melulu

amelia di surabaya?
kalau mau bazar lagi, bisa ajak saya, atau saya supply barang juga :)
kontak di sini nih , sms 0878 5178 1356 [Jilbab Orin - e shop number]

Amelia said...

@Orin : IAIN itu dimana? >_< huuu meski asli sby tapi jarang jalan2...
weheheh kmrn sih jarang yang nawar soalnya yg dateng juga jarang.. hahahah ^^ ia nih saya di sby ^^ bole bole.. kpn hari sempat kebingungan cari temen bazaar :D.. ok, no hp SAVED!

Uswah Group Surabaya said...

klaw ada bazar lagi ikutan nitip produk saya bisa? produknya handmade, klw bisa nitip hub di 085733214327 atau bisa kunjungi web www.GrosirBrosSurabaya.blogspot.com, makasih :)

Post a Comment