~~~.:: | Menerima GROSIR, ECERAN, dan pesanan SOUVENIR. Silakan hubungi langsung handphone/ym/email kami ^_^ Selamat berkreasi~~~ | ::.~~~

Craft Gantungan Kunci Couple Rabbit (Kelinci)

Nah ini orderan satu lagi, Gantungan Kunci Couple Rabbit ( Kelinci )-nya ^_^ maap banget nih baru sekarang sempat upload. Craft Kelinci Couple ini 100% terbuat dari flanel. Yang berwarna merah muda/pink adalah yang perempuan, lengkap dengan blush on/pemerah pipi dan pita. Sedangkan yang laki-laki warna badan dan telinganya biru muda sambil bawa bantal love. Flanel Kelinci Couple ini bisa untuk macam-macam seperti gantungan handphone, magnet, bros, ikat rambut, pin tas, hiasan tempat pensil, buku, dan sebagainya :)

ukuran : (masing-masing) 8 x 7 cm
bahan : flanel
Fungsi : gantungan handphone, gantungan kunci, aksesoris mobil, pita rambut, pin, brooch, magnet, dan sebagainya (request saja)

AmeCraft juga menerima pesanan custom request, grosir, souvenir (souvenir pernikahan, ulang tahun, dan sebagainya) dengan harga khusus (diskon tentunya). Souvenirnya juga bisa direquest bentuk dan ukurannya, seperti kue, cake, binatang lain, karakter kartun, karakter anime, dan sebagainya. Fungsinya juga bisa request ^_^ kalau ada pertanyaan, jangan ragu kontak saya ya :)


Pin It!

6 comments:

-ndutyke said...

emang keliatan klo dakronnya banyak ya. padat gt kepala kelincinya, jadinya bagus... :)


http://ndutyke.tumblr.com/

Amelia said...

@ndutyke : hahaha ia.. sy suka kalo dibikin gemuk bulat2 gitu.. wkwwk.. biar mirip sama yang bikin (loh?)

Hanila PendarBintang said...

Mbak, thanks for sharing ya....ntar aku coba tawarinke temanku, dia lagi cari2 peluang buat jual sesuatu di daerah dia yg kecil dan berhubungan dengan remaja....remaja (saya sok tua, dech) kan biasanya suka yang couple2 gitu, he he he he

Hani a.k.a Bisnis Oriflame

Amelia said...

@hani : hhahahah >_< waduh sy jg merasa tua ini.. wkwkkwkw.. coba aja mbak bikin2 flanel2 ^^ asik jg lo ^^

Eka sari said...

Hi..salam kenal y..lg jalan2 k blog nih...top deh..kelincinya lucu2..
kunjungi balik blog saya y..

Amelia said...

Salam kenal juga yaaa ^_^ hohoh makasih yaaa

Post a Comment